Sabtu, 24 Juli 2010

Holiday with my family


Finally, g bisa ajak nyokap n ponakan g jalan2 ke Singapore berbekal pengalaman g yg sudah menginjakkan kaki ke singapore 3x jd gak susah2 amat buat jln2 di sana.
Tiket sudah kita booking dari bulan Maret, dan dapat tiket murah banget..
Berempat cuma USD 217.28, klo dirupiahkan jatuhnya Rp 500.000,- per orang naek Tiger Airways.
Meskipun turunnya bukan di Changi Airport klo menurut g gak mslh yg penting dpt murah n comfort jg koq naek tiger airways, lmyn dikasi kacang (klo naek AA kan ga dpt apa).
Setelah mendarat di Budget Terminal, kami langsung mencari MRT stasiun tnyt kami harus ke Changi Airport buat naek MRT tp untungnya disediakan Free bus buat ke Changi.
Singapore, here we come..berbekal peta kecil kt naek MRT ke arah Clementi krn Hotel yg kt booking ada di daerah sana, Fragrance Hotel.
Fiuh lmyn jauh jg yach ke Clementi, mana perut sudah laper bangeet..setibanya di Clementi, tb2 aja blank bgt gak tau arah mau ke hotel. Berhubung gak tau apa2, akhirnya kt mencoba untuk makan untungnya ada mal di stasiun Clementi. Sudah mencoba untuk bertanya2 tapi gak tau jg, akhirnya kt ambil keputusan utk naek Taxi aja. Dr Clementi stasiun ke Hotel Fragrance kena SGD 6.75 aja..
Hari pertama nyampe di Spore ud tepar, akhirnya kt memutuskan untuk istirahat dan memulai perjalanan besok pagi.
Esok pun tiba, dan perjalanan pertama kt ke China Town..kepengennya sehh gereja di hari Minggu tapi gak tau dimna Greja HKBP Spore.Jadinya bablas jalan2 deh, maapkan kami Tuhan..hehehe
Berhubung ke MRT terdekat lmyn jauh akhirnya kt naek bis ke arah China Town..muter2 sampae kaki cape banget abis itu kt pergi ke Mustafa buat beli oleh2 coklat.
Turun di Farrer Park setelah itu berjalan sktr 2 menit tibalah kt ke Mustafa, pusat perbelanjaan 24 jam. Karena nyokap dan ponakanku sudah cape jln kt tinggalin di restoran india spy aku bisa jln2 sama kakakku *bentaran aj koq ma*.
Abis belanja di mustafa, kt akhirnya pulang karna kasian nyokap sudah pegel pdhl jam msh menunjukkan jam 7 malem. klo g sama anak2 seh bisa ampe jam 11 malem, hahaha...dasar anak muda disamain sama orangtua.
Hari yg kt tunggu2 dtg jg, kt tiba di USS alias Universal Studio Singapore..what a funtastic day!!!
Tiket masuk sudah ditangan, kt sudah beli 4 hari sebelumnya and u know what kt sampe disana jam 9.30 pagi tiket sudah SOLD OUT. untung aja sebelumnya uda dpt info dr milis klo ke sana harus beli tiket melalui internet..
Tiket masuk weekday for adult SGD 66 dan untuk anak2 umur 4-12 thn weekday SGD 48.
Atraksi demi atraksi kita coba dan kt tonton yg plg seru mnurut g pas di wahana Jurassic Park, sungguh menegangkan..sumpah TOP bgt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar