Selasa, 12 Oktober 2010

Asiknya ikutan Gathering Femina & Jacob's

Ga nyesel deh ikutan kuis femina, cukup menjawab pertanyaan di bawah ini g terpilih sebagai Best Dress Code dan dpt Doorprize menarik bgt.
Hadiah Best Dress Code-nya yaitu Paket Spa dari Bale2 Spa sebesar Rp 400.000,-
Hadiah Doorprize-nya yaitu 1 unit Gelang Power Balance sebesar Rp 395.000,-
wow keereen................aku suka banget dehh ikutan kuis dari femina, i like it!!
Thank you Femina.

1.Kalau kamu boleh memilih, Jacobs rasa apa yang kamu inginkan?
Saya lebih suka Jacob's Hi-Cal Vegetables, rasanya enak dan sehat untuk tubuh. Apalagi terkadang tubuh saya kurang asupan sayuran maka itu saya memilih Jacob's Hi-Cal Vegetables.

2.Ceritakan cara hidup sehat yang sudah kamu jalankan?
a. Mengatur pola makan, sarapan setiap pagi dgn menu Biskuit Jacobs, kemudian makan siang tepat waktu di jam makan siang dan makan malam dibawah jam 7.
b.Setiap pagi sehabis bangun tidur saya sempatkan waktu 5-10 menit untuk olahraga di tempat (misal: menggerakkan kaki, leher, tangan)
c.Mengusahakan agar dlm tubuh mdpt asupan buah (stdknya 4x dlm 1 minggu)
d.Naik tangga dan turun tangga dr satu lantai ke lantai lain agar tubuh bergerak, tidak hanya duduk di kursi spanjang jam kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar